Notification

×

Iklan

Space Iklan

Iklan

Deskripsi Gambar

Indeks Berita

Tag Terpopuler

K M Norkhan: Jangan lelah Menggerakkan Amaliyah An-Nahdliyyah

Sabtu, 11 November 2023 | 12:17 WIB Last Updated 2023-11-28T05:35:02Z


NALUMSARI - Rois Syuriah MWC NU Nalumsari, K. M Norkhan M. Pd mengingatkan kepada seluruh pengurus NU agar jangan lelah menggerakkan amaliyah-amaliyah an-Nahdliyyah di tengah-tengah masyarakat. Pesan tersebut disampaikan dalam  Selapanan Rutin MWC NU Nalumsari pada Jumuah Kliwon (10/11/2023) di Gedung MWC NU Nalumsari.


"Monggo kita perkuat amaliyah-Amaliya NU," ujarnya.


Kiai Norkhan menjelaskan, generasi sekarang khususnya anak-anak sudah memegang HP. Saat memegang gadget inilah mereka sewringkali membuka dan mengakses banyak hal termasuk hal-hal yang tidak sejalan dengan NU. "Mereka bisa membuka link-link yang bukan NU," jelasnya. 


Oleh karena itu salah satu hal yang bisa lakukan adalah dengan terus menggelorakan gerakan-gerakan amaliyah an-nahdliyyah di tengah generasi muda. Tujuannya agar generasi muda mengenal amaliyah NU dan mengenal NU sejak dini. "Kalau tidak digerakkan kegiatan amaliyah-amaliyah An-Nahdliyah, maka dikhawatirkan amaliyah NU tidak lagi dikenal anak-anak muda sekarang," ungkapnya.


Ia berharap, agar pengurus MWC NU Nalumsari, pengurus Ranting dan Pengurus Banom di lingkungan kecamatan Nalumsari terus aktif serta menggelorakan kegiatan-kegiatan NU dan amaliyah-amaliyah NU di wilayah masing-masing. (kha) 

close close